Keramik Anak Tangga Minimalis

Tangga dengan gaya kolonial biasanya terlihat sangat mewah namun pada desain anak tangga kali ini dibuat lebih minimalis. Secara umum bagian tangga sudah dikatakan lengkap jika memiliki anak tangga penopang tangga bordes pijakan atau penghubung antara dua tangga yang berbeda arah karpet tangga serta pegangan tangga.

50 Gambar Keramik Tangga Terbaru Paling Top

Memadukan pecahan pecahan keramik hingga membentuk lukisan landscape bisa menjadi pilihan yang akan membuat sentuha estetika yang kuat.

Keramik anak tangga minimalis. Bentuknya pun mudah dikombinasikan dengan keramik lainnya. Inspirasi dari homify berikut ini akan membantu anda memilih tangga yang cantik dan artistik. Namun dari sekian banyak ada beberapa yang sering dipilih karena memang pas dipadu padankan dengan desain rumah minimalis.

Salah satu model yang favorit yakni tangga minimalis seperti yang akan kita bahas berikut ini. Keramik tangga motif kayu banyak dipilih karena mudah dicari dengan berbagi model dan warna yang bisa disesuikan. Tangga berfungsi sebagai jalan utama anda untuk menuju lantai atas atau sebaliknya.

Setiap anak tangga memiliki 2 bidang yaitu bidang yang mendatar antrade dan bidang yang tegak optrede. Model 1 jika ingin menciptakan konsep tangga minimalis sederhana maka anda bisa membentuk anak tangga tanpa railing. Keramik tangga mozaik pada mulanya memang dibuat dari bahan sisa sisa keramik atau pecahan keramik kemudian diaplikasikan dengan bentuk bentuk kreatif yang bernaka ragam.

Selain itu juga model klasik modern dan sederhana. Tidak hanya sekedar penghubung antar lantai tangga dapat menjadi sebuah sudut yang menarik apabila anda memilih keramik tangga yang tepat. Desain anak tangganya dicat dengan pemilihan warna putih metalic agar terlihat lebih berkilau.

Model tangga minimalis konsep yang sederhana. Namun alangkah lebih baiknya jika tangga dilengkapi dengan.

Kreativitas Desain Tangga Rumah Minimalis Yang Elegan Arsitag

6 Desain Tangga Rumah Mewah Kece Buat Rumah Masa Depanmu

8 Desain Anak Tangga Unik Untuk Rumah Kamu Tampil Beda Portal

Beda Ruang Beda Keramiknya

Tangga Rumah Proposional Archives Rumahdaku Com

9 Inspirasi Desain Tangga Rumah Yang Minimalis

52 Desain Model Tangga Kayu Dan Besi Minimalis Modern

Panduan Pilih Keramik Untuk Tiap Ruangan Rumah Dan Gaya Hidup

103 Model Tangga Minimalis Mewah Modern Sederhana Terbaru

Tren Motif Granit Untuk Anak Tangga Youtube


LihatTutupKomentar