Tangga Rumah Dari Kaca

18 desain tangga rumah minimalis sederhana modern. Ada berbagai macam jenis dan model desain tangga semuanya tentu menyesuaikan dengan tata ruang pada desain rumah minimalis anda.

Pasang Railing Tangga Stainless Steel Railing Tangga Raling

Bagi anda yang suka dengan desain tangga dari kayu mungkin contoh desain tangga berikut bisa menjadi inspirasi.

Tangga rumah dari kaca. Rumah yang mempunyai tangga harusnya menggunakan railing atau pembatas jika tidak memakai tangga akan sangat berbaya terutama untuk anak anak kecil. Jika anda ingin menyimpan foto atau gambar desain tangga rumah minimalis dari kaca ini ke perangkat anda maka sebagai informasi besar filenya adalah 18 kb dengan tags desain tangga rumah minimalis sederhana foto tangga rumah dari kayu model tangga rumah minimalis terbaru dan desain tangga rumah minimalis dari kaca. Di sini anda bisa memadukan tangga kayu dengan railing yang terbuat dari kaca.

Gambar model tangga rumah minimalis. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas yakni sebuah tangga yang berukuran cukup kecil tetap tidak menghilangkan tampilan unik dan juga menarik dari tangga tersebut. Tangga rumah kayu spiral putar berikut ini sungguh unik tangga rumah putar spiral dari kayu dipadukan dengan kaca pada sisi sisinya.

Selain menambah nilai artistik juga bisa digunakan supaya pegangan tidak licin. Tangga rumah sederhana tangga adalah salah satu bagian dari sebuah rumah yang juga tidak boleh untuk anda lupakan apalagi untuk rumah dengan 2 lantai. Tangga merupakan bagian dari sebuah rumah yang juga tidak boleh anda lupakan khususnya untuk rumah 2 lantai.

Hadir dengan desain yang klasik dan juga antik tentunya ikut mewarnai tampilan tangga di rumah anda. Apalagi jika kaca yang dipilih adalah kaca bening yang memperlihatkan setiap inchi dari anak tangga di sampingnya. Tangga rumah yang menarik perhatian tidak dilihat hanya dari model pijakan tangganya saja namun juga dari model peganganrailing tangga rumah tersebut.

Ada beberapa pilihan material untuk membuat peganganrailing tangga diantaranya adalah kayu besi dan juga kaca. Rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu ini memiliki balkon dengan pagar kaca dan beberapa bagian seperti jendela dan pintu yang merupakan kaca dalam ukuran agak besar memanjang. Hmm dijamin deh tampilannya akan terlihat sangat luar biasa.

Dijamin deh rumah anda akan terlihat elegan dan mewah. Ada berbagai macam jenis dan juga model dari desain tangga semuanya pasti akan sangat menyesuaikan dengan tata ruang pada desain rumah minimalis anda. Railing tangga ini fungsinya sebagai pegangan dan sebagai pagar untuk menjaga anda tidak terjatuh dari tangga.

Dinding bagian lantai 1 beberapa terbuat dari bebatuan. Dari segi seni pembatas atau railing tangga kaca bisa dipadukan dengan pegangan tangga atau handrailing dengan material kayu oak.

Desain Tangga Tangga Rumah Minimalis

20 Model Tangga Rumah Minimalis Yang Unik Dan Cantik

Desain Tangga Rumah Minimalis

Model Tangga Rumah Minimalis 2 Lantai

11 Ide Desain Tangga Kayu Modern Untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Inspirasi Desain Tangga Rumah Mewah Dengan Penataan

10 Desain Tangga Unik Untuk Inspirasi Rumah Masa Depanmu

Cermin Dekoratif Area Tangga Oleh Likha Interior Modern Kaca

Kaca Railing Tangga Pt Aneka Glass Abadi Kaca Railing

Railing Tangga Rumah Trideko Interior Spesialis Railing Kaca


LihatTutupKomentar